Cara Membuat Button Animasi






Hallo sahabat minetutor, apa kabar..? Mau bagi bagi pengalaman lagi nih, kayaknya sih ilmunya sudah lama,  saya saja yang baru tau dan baru mencoba,he2..Mohon izin dulu ya mas bro sekalian, soalnya posting kali ini sedikit keluar dari seputar tambang, namun tidak ada salahnya kita juga mengetahuinya yaitu "cara membuat button animasi". 

Button animasi sering kita jumpai di blog ataupun di web. Berbagai tampilan, design, corak dan warna serta animasi tulisan membuat web menjadi lebih menarik. Disamping itu juga memudahkan pengunjung menemukan tombol mana yang harus di click misalnya untuk mendownload file disediakan "button download" atau watch the video seperti di blog minetutor ini button untuk melihat video tutorial. 




Dengan cara yang simple kita sudah bisa membuat sebuah button animasi dengan hasil dan tampilan yang cukup memuaskan. Seperti posting terdahulu  mengenai banner, button animasi ini saya buat dengan software easy animator, bagaimana kisah selengkapnya langsung saja kita lihat ke TKP, kayak OVJ saja,he2...Monggo, silahkan disimak bagi yang berminat.



Oke sahabat minetutor, demikian dulu, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat.

Comments