Setting Exceed Agar Link ke Minescape






Assalamualaikum w.w. Gimana kabarnya sobat sekalian. Membayar hutang posting di bulan sebelumnya yang kosong jadi sekarang jadi kejar tayang juga,he2…kayak kerjaan aja pake deadline..mumpung masih ada koneksi toh, dimanfaatkan sebaik baiknya  coooy..

Baiklah sobat minetutor, pada posting kali ini kita coba membahas yang sederhana saja, fungsinya untuk memudahkan doank, dan tidak begitu ngefek namun lumayan membantu.

 

Setting Exceed Link ke Minescape

exceed x config
exceed x config
Adapun gunanya kita setting exceed adalah agar ketika kita membuka atau running program minescape tidak perlu membuka atau running exceed terlebih dahulu. Yang biasa terjadi setiap kita mau buka program minescape, harus buka dulu exceednya,terdi dua proses. Kita dapat menyederhanakannya. Jadi tinggal klik icon minescapenya tanpa harus membuka exceed terlebih dahulu. Untuk dapat mensetting exceed kita perlu mengakses ke MKS toolkit yang tersedia di folder instalan nutcracker saat install minescape. Untuk memudahkan membukanya bisa langsung di search mks toolkit di form search program and files.
Untuk teknis cara settingnya, saya coba buatkan video tutorialnya agar lebih mudah diikuti dan dipahami,he2…gaya lu ndro. Silahkan disimak saja ya bro semua, linknya di bawah posting ini.
Wokeh, demikian dulu posting kali ini tentang setting Exceed Untuk  Link ke Minescape, selamat menyeting bagi yang belumdan semoga bermanfaat.  Caaww.!! 


Comments