Mudah Mengumpulkan dollar dengan Clixsense






Assalamualaikum w.w. Apa kabar sahabat minetutor ? semoga rahmad alloh senantiasa menyertai kita semua, wajib dan tidak boleh lupa kita bersyukur untuk itu..sepakat dunk blogger mania,he2…

Malam ini sebelum tidur saya coba otak atik sebuah program di internet yang membayar setiap membernya yang melakukan klik iklan, mengerjakan tugas tugas sederhana – kompleks dan bermain di klick grid. Clicksense mungkin sudah tidak asing bagi sahabat semua, namun yang belum familiar maka saya akan coba sedikit menguraikan tentang program dari clicksense ini dan bagaimana kita dapat mengumpulkan dollar dari program ini intinya itu, sepakat lagi thoh,he2…ya, tapi ini diluar lingkup tambang om, gimana sih..?  la iya, tapi orang tambang kan juga butuh dollar, jadi ndak apa apa yo…

Dari sekian banyak program serupa di internet, menurut saya cliksense menawarkan peluang kepada kita semua untuk dapat mengumpulkan $$$ melalui programnya. Kalau saya ditanya apakah ini recommended, saya akan jawab ya, recommended untuk yang mencari alternative tambahan dollar di internet.


clicksense click history

Mengapa clicksense ..?

click grid overview
  • Mudah di lakukan / diikuti, tanpa memerlukan keahlian khusus, kita hanya diminta untuk melakukan click dan selesai, that’s it. Untuk member standard tersedia iklan untuk di klik 10 – 20 iklan dengan range pointnya :  $ 0.001 –  $ 0.01 / klik
  • Tersedia juga program tambahan yaitu klik grid. Dimana kita akan melakukan random klik pada sebuah gambar yang sudah di bagi dalam kotak kotak (grid). Jika beruntung kita akan mendapatkan reward sebesar  $ 5. Setiap harinya terdapat 25 peluang klik bagi member standar.
  • Bagi sahabat yang mau sedikit mengasah inteligensinya tersedia task/tugas yang bisa kita kerjakan. Untuk setiap task / tugas tersebut ada nilainya. Mulai dari $ 0.01 - $ 0.21 / task, sepertinya ada yang lebih. Menariknya, akurasi kita dalam mengerjakan task tersebut di analisa. Member dengan akurasi yang baik / tinggi akan mendapatkan peluang menerima task yang lebih tinggi baik dari segi pengerjaan maupun harga / bayarannya.
  • Ini yang tidak kalah penting, sumber informasi dan motivasi. Di clicksense tersedia forum diskusi. Sudah banyak kliker dari Indonesia yang bergabung dan mengumpulkan dollar serta membagi cerita cerita sukses mereka, entah itu sebagai suatu kebanggaan tersendiri ataupun untuk memotivasi diri dan rekan rekan seper klik an.
clicksense forum indonesia
 Apakah sahabat berminat mengikuti program ini, bagi sahabat yang menginginkan tambahan income, saya rasa clicksense salah satu yang jadi pertimbangan sahabat. Luangkan 15 – 20 menit waktu senggang sahabat untuk melakukannya dan sahabat sudah memulai tabungan dollar di clicksense. Perlu diingat ini merupakan investasi jangka panjang, perlu ketekunan kita untuk melakukannya agar memperoleh hasil yang baik.

Jika sahabat sudah memutuskan untuk ikut mengumpulkan dollar di clicksense, berikut saya sertakan link ke halaman pndaftaran clicksense dan semuanya GRATISSS…Monggo..




Oke sahabat minetutor, demikian ulasansingkat saya mengenai clicksense selamat mencoba bagi yang berminat dan semoga bermanfaat. 

Comments