Range Salary di Australi, Gaji Anda ??

Assalamualaikum w.w.
Apa kabar sahabat minetutor, insya alloh sehat ya...Sebelumnya admin ingin menyampaikan bahwa apabila ada sahabat minetutor yang sempat menggunakan page "contact us", mohon maaf email yang di submit belum terbaca oleh admin karena ada kesalahan settingan jadi tidak masuk ke inbox admin. Nah saat ini form nya sudah diperbaharui dan insya alloh nyambung,he2...silahkan digunakan seperlunya.
Oke kembali ke judul posting, range salary di ausy ternyata beeiihh, top markotop (anualnya hingga $ 100 K, lihat picture)  dan tidak diragukan lagi bahwa kita pasti menginginkannya, ya thoh...Beberapa hari yang lewat admin coba search job di luar dan nemu informasi ini yang merupakan hasil survey yang dilakukan terhadap pekerja di negara kangguru. Akhirnya admin merasa perlu menyampaikan info ini dengan tujuan memotivasi diri sendiri dan sahabat semua yang ingin meningkatkan tidak hanya standar pengetahuan tapi juga standar financial.
Yahuud mas bro jika digaji sekian untuk enggineer, 2 tahun kerja langsung pulang kampung udah jadi juragan sapi,he2....detail info silahkan cek link  salary details
Demikian sahabat minetutor semoga bermanfaat

Comments

  1. wah,ngeri juga ya, masih jauh dibandingkan dgn kita walaupun yang 1 tahun experience,..ish ish ish..thanks mas infonya buat spirit.

    ReplyDelete

Post a Comment